Bigo Live V2.3.0 Apk Terbaru 2016

Download Bigo Live Apk Terbaru Gratis-selamat malam guys, bagaimana malam ini kabarnya? masih tetap baik-baik saja kan. kali ini saya admin di blog ini kembali akan memberi informasi aplikasi android yang sedang populer saat ini, dan banyak diperbincangkan oleh para pecinta social media kali ini atau yang bisa disebut juga para kumpulan orang eksis. dan Bigo live adalah aplikasi live video streaming social network. dan kita bisa menginfokan hidup kita dan kita temukan penonton setiamu, kita juga bisa berbagi berbagai macam hal di dalam aplikasi Bigo Live Download ini seperti kita bisa berbagi tutorial makeup, hijab, memasak dan lain sebagainya. klik juga BBM Mod Full DP Tanpa Crop V3.0.1.25 Terbaru

Bigo Live Mod Lates Update: Aplikasi ini sedang banyak dan ramai dibicarakan oleh para penggemar selfie, aplikasi ini banyak disukai oleh kebanyakan pengguna Android di dunia dan aplikasi Bigo Live ini merupakan aplikasi terbaru yang bisa digunakan untuk video streaming secara live, dan aplikasi Bigo Live ini bisa digunakan sebagai media chatting dengan berbagai sticker yang unik lucu dan juga menarik. langsung di download aja yaa. jangan lupa baca juga Download Sing Karaoke by Smule Apk v3.9.3 Terbaru

Fitur-fitur dalam Bigo Live:

  1. Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  2. Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  3. Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  4. Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  5. Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  6. Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!



Screenshot ;

Bigo live

Bigo live mod apk

Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bigo Live V2.3.0 Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar